Saturday, March 21, 2009

F for ....

dia emang ****** gue , tapi gue belom terlalu yakin sama ini orang ..secara yaa , sebelum dia ****** gue dia bilang ............. dan gue gak tau itu beneran atau bohongan , terus temen gue juga bilang hal yang sama , pm someone juga MAYBE menyangkut masalah ini ..gue tanya yaa katanya sih serius tapi beberapa bukti itu bikin gue gak yakin hehe maaf yaaapalagi kalo liat mukanya yang beda gimanaaaa gitu ama pas dia sama *****, KAYAKNYA sih gak serius hehe SORRY ..tambah lagi pas hpnya pengen gue liat dia buru2 ngapus sms gitu , dari siapa dan isinya apa yaaaaaaa ???????oiya status fbnya juga , hmm waktu gue tanya sih KATANYA BUAT MAMAH , tapi akhirnya ngaku juga kan kalo sebenernya itu buat ***** , sabar banget gue DIBOHONGIN ckckck tega lo ahh..

kalo ada apa2 bilang aja kali , jangan bohong2 lagi yaa, terus terang aja sama aku kalo bohong gak lulus hahaha hehe

No comments:

Post a Comment