Sunday, July 12, 2009

preparing for the mos

new school,new friends,new teachers etc
jam 6 udah di sekolah baru gitu kemaren
jadi adek kelas lagi deh
ngeliat temen2 baru disana
para kakak osis
skip
liat kelas,ternyata gw kelas 10F (jadi cinta amat ama fian sampe dapet kelas F)
oh no temen2 deket gw ga sekelassama gw
tapi ada jaryl deng daripada ga ada sama sekali
ke ruang serbaguna gitu baris sesuai kelas
pidato2 gitu dll
skip
di kelas perkenalan2 gitu
terus ngasih tau apa aja yg dibawa pas mos
ga usah ditulis disini lah ya? banyak banget
si syafira (kalo ga salah) dikerjain disuruh kenalan sama temen2 sekelas wakawaka
persingkat
udah selesai gitu lgs keluar dong ya
beli dasi sama topi dulu soalnya mos udah pake seragam senior high school ;)
nunggun mobil sebentar
nganterin chrisel sama ricky ke gapul
terus pulang dan berangkat lagi nyari bahan2 buat mos daripada dihukum
ke pasar lah,ke alfa lah,ke gading lah,ke indomart lah,ke ss foto dulu juga nyetak foto buat nametag,dll deh
gue bete ga dapet2 pilus budi anduk apalah itu
skip skip skip
dari siang sampe jam 5 baru dapet semua bahan oh no i'm very tireeddd -,-
tidur deh tidur
malemnya baru bikin name tag
ya gitu deh pokoknya gw sebel ribet banget ck ah
gw takut mos dikerjain kakak kelas
ga terlalu takut malu sih soalnya pasti seru
tapi rada takut dikerjainnya macem2
okay about mos besok deh ya semua detail gw capek ah
byebye

No comments:

Post a Comment