Wednesday, July 08, 2009

10thgrade

akhirnya gw bukan murid SMPN 99 lagi
GW LULUS DAN ANGKATAN GW LULUS 100%
gw udah diterima di SMAN 77 Cempaka Putih
sekarang bukan putih biru
sekarang putih abu-abu
jadi adek kelas lagi
oh GOD
i miss them so much
new teachers
new friends
new class
new school
blush where are youuu? i miss you much
FIAN WHERE ARE YOUUUUUUUUU?
oh no kepencar-pencar
gw sama chrisel,ricky di 77
FIAN DI 31 :''''( (oh no i miss him)
thoman di 52
othe di 45
etha di 21 (hu curang :P)
nadia di 30
wulan dimana gw ga tau
7.6 , 8.7, 9.8 ooh goodbye
kelas tujuh lagi cupu-cupunya
kelas delapan lagi bandel-bandelnya
alhamdulillah pas gw kelas sembilan sadar belajar haha
gw mau kelas sembilan aja
enak jadi kakak kelas
gw kangen disapa 'KAK KISHIIIIIIIIIII :D' lagi sama ade2 ku
gw kangen istirahat maen di ring basket situ
gw kangen 9.8 yang rame banget itu
gw kangen pacaran di kelas :''''(
gw kangen upacara haha
sekarang gw ga bisa ngetawain ricky kalo lagi nunjuk2 adek kelas
now everything is new oh no
3 tahun jadi murid SMPN 99
sekarang semuanya udah pada dapet SMA masing2 kaaaan?
semoga semua dapet yang terbaik yaa amin
oh god I MISS THEM SO MUCH
semuanya warga 99 gw kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget deh
suasana 99 yang 'gitu'
ah semuanya deh
I'M GONNA MISS YOU ALL :''''''''(
take care ya di sekolah barunya masing-masing ;)

No comments:

Post a Comment