Saturday, April 04, 2009

01 april 2009

Hari ini gue dan teman-teman mau survey ke pasar seni ancol rencananya abis tryout langsung yeeey gak belajar :D
Tapi kepala gue pagi-pagi pusing banget gelap gitu waa takut pingsan terus dikelas jadi tidur dulu deh di ----biipbiipbiipzzzzzzzzz----
Hari ini tryout matematika, lumayan bisa ehehe kan kemaren les kak dini yee gak hahaha.
Abis itu etha sama tito (kalo gak salah) minta izin ke bu fitri biar boleh ke ancol. Akhirnya boleh, terus disuruh minta tanda tangan guru piket dulu (bu nurmina), gue sama etha muter-muter nyari haduh kepala gue pusing lagi aaa akhirnya gue ke kelas. Makan bekel dulu ditemenin fian lohh hahaha (bangga gitu guenya).
Akhirnya etha sama tito sama eto ( kalo gak salah) nyari bu nurmina. Terus udah dapet izin dan kita berangkat. Wew ternyata natia dan lyta ikut yeeey :D
Hmm pada ke rumah gue dulu ganti baju terus naek busway deh ke ancolnya, di busway si fian ngomong-ngomong labschool lia bla bla bla sebel. Kita ke pasar seninya, jujur sepi banget disitu tapi kalo foto di toko-tokonya lucu juga heeee. Karena kita kelaperan, kita ke mc Donald dulu makan. Terus foto-fotoan dipantai gitu naek perahu dapet ubur-ubur yeey terus gue sama ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- hahaha. Abis itu maen pasir hahaha I’m so happy today.
Terus ngebolang deh mau nyari halte busway gak dapet-dapet hmm akhirnya jalan, kita kayak anak ilang keausan kepanasan, gue sempet digendong lohh haha, ditengah jalan ada bus gratis apaan tau pokoknya nyampe ke halte busway deh intinya.
Pulangnya lewat lia + labschool lagi dipanas-panasin lagi gitu guenya huaa mau nangis malu ihh jahat ihh.
Sampe rumah les terus tidur zzzzzzz.

No comments:

Post a Comment