Tuesday, April 07, 2009

07 april 2009 (foto buku tahunan)

Pagi-pagi gue bangun buru-buru (yaiyalah udah jam 6 aaa) terus minum dulu langsung lari ke kamar mandi. Abis mandi gue makan dulu, gue motong roti keciiilllll banget tetep aja gak bisa ke gigit :’( teganya-teganya akhirnya gue makan bubur bayi beras merah (Y). Terus siap-siap ganti seragam dulu beresin baju buat foto yang baru di setrika masukin semua wew gak muat jadi gue bawa dua tas aaa apalagi ama sepatu hmm. Terus berangkatnya sama chrisel yaa seperti biasa lah.

Sampe sekolah kelas gue sepi waa ada guru ternyata mampus lah gue gak bawa buku gak bawa jilbab juga, eh ternyata sekelas juga gak bawa buku yeeey. Abis pelajaran agama disuruh turun ke bis yaudah turun semuanya yeeey gak ada pelajarannya bebek yes yes yes asek. Hmm di bis pada ribet deh tuh duduknya sama siapa dan dimana, gue tadinya sama etha jadi sama fian deh terus ethanya sama thya (bener gak?) terus karna gue gak bisa makan jadi gue harus beli susu ultra sebagai pengganti nasi. Bandelnya, gue beli gorengan juga hehe untung bisa digigit tapi pelan-pelan banget astagf sabar gue. Udah lama kan yaa di luar gitu nungguin apaan ini gue bingung, eh nungguin eto, tito (gak tau lagi) ngambil gitar ternyata. Gak lama dari itu pasukan yang kita tunggin AKHIRNYA DATANG JUGA. Terus bu eli juga ikut hmm. Bis kita berangkat menuju ancol yeeey. Di jalan pada nyanyi-nyanyi the tormented,mta,everyday&everynight, banyak deh haha. Nah kan gue naksir berat sama cowo yang bisa gitar alias gitaris gitu lah kurang lebih wahaha, eh si fian mainin MORE THAN ANYTHING trus pada nyanyi deh haha hehe hoho. Pas liriknya yang I LOVE YOU MORE THAN ANYTHIIIIING apakah muka saya memerah kawan-kawan? Itu udah flying gitu gue hahaha lebay yee :D.

Sampe di ancol kita ganti baju dulu semuanya terus naro tas di bis, dan balik lagi ke lokasi buat foto yearbook aw aw aw. Selama yang laen foto-foto, gue sama etha nyari view yang bagus buat foto entar, gak lupa narsisnya kita foto-fotoan juga pake kameranya tito dila fian ato siapa lagi gue lupa. Eh eh masa ada si biipbiipbiipzzzzz hadoh hadoh males zzzz . Kan katanya pada laper yaudah makan dulu yee kan tapi kok gue ngerasa DITINGGAL TERUS YA ? hmm sabar ya kishi. Makan dulu gitu di bis hm gue ngeliatin doang huaa laper :( . Tadinya gue mau ngambil barang lewat pintu belakang eh eh eh bipbipbipzzzz haduh LANGSUNG GAK JADI. Lewat depan lebih aman yee gak? Terus gue beli es krim, ngilu sumpah aaa tega :’( . Lalu (bosen pake kata ‘terus’) gue dan etha duduk sebentar di lokasi sambil nungguin kakak fotografernya makan. Pas itu ada yang ngajak ribut gue hmmm sabar sabar anak autis itu. Oh my god fian main gitar lagi aaa udah doooong jangan bikin muka saya merah :$

Daaaan , sampe juga giliran gue sama etha foto hhm lama sekali. Kayaknya gue keliatan item tinggi kurus gitu yaa di fotonya? Ya gak sih? Tau ah bodo haha zzz. Gue foto sama fian dooong hahaha banga gitu zzz abis lucu sih hhhhh gemes! Gak lama kita ke bis, ke le bridge buat foto sekelas. Wow rambut terbang-terbang ancur nih kayaknya fotonya hem. Abis foto sekelas gitu gue ganti celana jeans daripada main di laut pake rok high waist yee gak? Yes satu-persatu teman-temanku tersayang diceburin di laut, karna gue gak bawa baju jadi gue terpaksa ngebohong bilang gue lagi halangan padahal engga hehe ampun. Fian juga gak bawa baju hahaha hehe hoho. Eh tetep aja fian diceburin hihi sabar yaa. Eh begonya gue, gue keceplosan teriak ‘YESS BOHONG GUE BERHASIL HAHA GAK DICEBURIN’ mampus gue langsung tutup mulut dong eh ternyata lyta denger waa anak-anak langsung nyamperin gue dan gue diceburin juga ke laut aaa basah semua sakit lagi kaki gue haduh teganya teganya tapi gakpapa deh hehe seru kok haha. Terus pada gendong-gendongan gitu, si tito ngajakin balapan gendong, dia sama beby terus gitu hari ini hmmm pantas dicurigai ahaha. Eheheh BU FITRI JUGA DICEBURIN ASTAGFIRULLAH BERANI BANGET PADA HAHAHA GAK IKUTAAAN GUEE :D
Abis itu pada bersihin pasir, ngambil tas di bis dan mandiii yeeey. Akhirnya gue ganti seragam lagi aja deh haah abis gak ada yang laen huh. Terus ke bis lagi, (oh iya gue sempet keseleo huaa) dan kita siap untuk ke sekolah lagiii. Di jalan nyanyi-nyanyi gitu tapi berhubung gigi gue ngilu dan gue pusing, niatnya mau tidur tapi malah dibikin sebel sama anak-anak yang nyanyi bawa-bawa nama gue dan fian hm gue diem selama di tol. Sampe sekolah si kakek minta maaf yayaya makasih udah nyanyi gitu. Terus mau ke chubby, eh si fian dijemput ihh ditinggal. Wew di chubby ternyata abis (gak tau apaan yang abis) akhirnya ke bakso benny aja deh. Terus ada kabar beby jadian sama tito, HAAAAH??? Astagfirullah pantesan daritadi berduaan, terus alex dicky ngomong biipbiipbiipzzzz oh ternyata jadian tohh. Karna gue laper, gue pesen aja deh bodo amat palingan ngilu. Dan gue makan sedikit demi sedikit jadi kelamaan hmm gue nyuapin etha aja lah hehe. Terus pulang sama etha. Sampe rumah tiduran sebentar, gue sms fian minta udahan, gak suka gue digituin becandanya gak lucu, sorry trauma mantan gue ada yang pernah dipanas-panasin sama temennya langsung mutusin soalnya maaf takut digituin lagi. Fianya gak mau udahan kan dia langsung minta maaf gitu lah,tapi dia mau les yaudah deh guenya ditinggal lagi, nyuci baju aja deh gue yang tadi kena pasir hehehe sekalian mandi ye gak? Abis mandi ada sms dari acil katanya jangan putusin fian apalagi sampe putus huaa guenya juga gak mau sih cuma takut digituin lagi aja (ngerti gak ?). Yaudah gue smslah fianya jangan putus (heee) tapi guenya ngambek aja dulu (lah?)

Selama nunggu fian les, gue mainan komputer, masa kata bokap gue the tormented itu lagi orang di dalem kubur kesiksa terus teriak astagf papah ckckck hahaha bapak gue. Oh iya gue berhasil dong ngerayu mama biar besok gue boleh gak masuk tapi malemnya ke tebet hehehe aneh gak? Naek apaan gue kesana? Kayak boleh bawa mobil aja huaaa kak andre,abeeel bareeeeng yayaya :D :D :D
Yaudah deh udah dulu yaa besok posting lagi kok haha. Fian kemana lama banget bales smsnya? Sabaaaaaaar gueeeee huh.

oh iya besok tanggal berapa aaa sedih huaa mau nangis aaa :'(

3 comments: