Saturday, April 04, 2009

04 april 2009

Hari ini sih gue niatnya begadang tapi pas dengerin torment akustik + meluk bantalku sayang (alah) ketiduran juga akhirnya jam satu gitu haduh ckck fiannya ditinggal tidur padahal lagi smsan waa maaf yaa fiaaan :)

Hmm terus pagi-pagi gitu ada telefon dari nomor gak gue kenal (sedikit mengganggu soalnya ngebangunin gue tidur gitu aaa masih ngantuk tau padahal udah jam 8 hee), ternyata telfonnya dari dessy hmm dia nanya soal entar jadi ato enggak, wew sejujurnya pas itu gue lupa apaan yang jadi hehehe, oh ternyata hari ini gue ada janji mau belanja baju buat buku taunan yaa hehe , ya gue bilang aja jadi (emang jadi sih zz).
Setelah telfonnya ditutup gue langsung liat hp gue wew ada 6 new messages (kalo gak salah) dan itu gak terlalu penting, tapi kalo gak dibales marah nanti haha yaudah gue bales satu persatu hhoaaam (sok penting gitu gue zzz).

Abis itu (sekitar jam 8.30 pagi) gue mandi buru-buru (gak tau kenapa harus buru-buru) wahaha. Selesai mandi kan gue laper tuh pengen sarapan, tapi mamah gak ada lagi ngambil raport mid gue waa makan apa ini gue? Di kulkas ada oreo sama susu masa gue sarapan pake itu? Yaah bodo amat deh gue makan itu haha sambil nungguin mamah deh hmm. Lagi makan gitu mamah pulang yeeey bawa sarapan horee gue makan (lebay). Abis sarapan beneran gitu, gigi gue mendadak sakit aaa lagi ketarik sih aduh ngilu huaaa. Terus mamah ngeliatin rapor gitu, lumayan sih haha tapi agama sama penjasorkesnya jelek :’( padahal kata mamah mesti bagus waa, nilai jumlah tryout gue juga cuma 31 behh mau masuk SMA mana gue? Gak lama dari liat nilai gitu gue berangkat hmm kenapa bumi ini panas sekali?

Yeeey gue nyampe juga di sekolah, didepan sekolah gitu gue liat malik sama kamal ih ih males deh langsung ke kelas aja deh gue. Eh eh eh ada yang lagi pacaran loh didepan kelas HAHAHA pasangan baru nih yeey :D :D :D
Terus gue dessy beby fitri (sama siapa lagi lupa) ngomongin soal entar mau kemana zzz hanifahnya aja belom ada huehehe. Gue telfon si thoman gak diangkat-angkat kebiasaan nih hehe, setelah beberapa kali nelfon akhirnya diangkat juga, dia ada di kelas sama chrisel, gue nyamperin doong pasti. Ketemu othe di tangga jadi bareng deeh ye gak haha. Di depan 9.1 gue liat thoman dan chrisel terus dalem hati gue ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- astagfirullah CKCKCK kasian gue HAHA. Yaa seperti biasa kami NGOMONGIN NILAI. Seperti biasa juga ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- itu sih pasti terjadi HAHAHA.
Eh terus si chrisel pulang dan gue othe thoman masih di depan 9.1 . astagf ada si itu di depan kelas waa sedih gue ngeliatnya :’( lo tega banget sihh huaa JAHAT JAHAT JAHAT.
Eh di bangku depan kelasnya thoman ADA ARTIS, gue tanya gini :
K : man, itu artis ya siapa namanya yang main di sctv itu man gue lupa?
T : heh kish parah banget lo itu emang dikatainnya dikelas kayak gitu hahaha (thoman ngakak) . gue juga ngeliatnya ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- hahahahaha (ngakak lagi)
K : oh hahaha astagf gue kirain ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz----
Sumpah man gue kira ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- hahaha gila mirip banget itu sih versi cewenya hahaha
(terus ngakak deh zzz)

Heh elo ngapain sih mejeng di depan gue jadi sedih tau gue huaa. Terus hanifah dateng, katanya mau naik mobilnya tapi ternyata jadi naik taksi. Sambil nunggu berangkat gitu gue ngeliatin gaya anak-anak 99 YANG PADA TUA-TUA CKCKCK woi sadar MBA perut lo buncit jangan pake ketat gitu CKCKCK. Gak lama nadia dateng yeeey. Terus gue cipika cipiki sama blush sayaang dan berangkat.

Kita naik taksi looh yeey. Gue berenam nih sma Hanifah, Katherine, Beby, Fitri, den Dessy. Sampe sana kita nyeberang dan akhirnya gue dapet duluan baju you can see merah mau orange gak jelas gitu haha tapi lucu tau ihh kalo buat pasangan high waist (maaf kalo tulisannya salah haha). Terus gue puyeng pada nanya semua waa. Gue juga beli rok putih high waist gitu lucu deh haha. Akhirnya setelah beberapa jam kemudian semuanya sudah dapat, huffffffffff. Kita pada kelaperan waa akhirnya makan dulu terus pulang. Hanifah sama Katherine ke rumah gue dulu buat mix n match baju buat yearbook yeaah haha gue bingung mau pake rok warna krem atau putih yang tadi beli? Mau pake gladiator putih gua ato sepatu sandal mamah warna merah? Mau ganti karet behel warna apa juga yaa? Hmmm bingung deh gue aaa.

Terus pas mereka udah pulang seperti biasa gue smsan sama fiaan yeeey. Ada bad news segala lagi haduh hpnya mau disita gara-gara bu fitri ngefitnah fian tuh parah tuh ah ckck. Pake bu fitri bilang fian harus potong rambut segala lagi ahh ribet lo bu! Pak toing juga lebay amat sih ahh 99 nih gak asik nih sekarang argh gak ngerti anak muda GUE RASA LO GAK PERNAH MUDA, BETUL? Haduh fiaanya pake segala DISURUH belajar lagi hello SATURDAY NIGHT ini hello yaudah gue langsung badmood lah hmm mana gak pergi lagi malem ini ckckck boseeen


terus gue lagi nyanyi-nyanyi kan yaa sama mamah terus tiba-tiba komputernya mati aaa. mamah langsung bilang papah gitu yang matiin hahaha kocak deh nyesel gak gue record huaa. papah mau jatoh gitu pas tangganya dipegangin sama mamah&gue haha papah gokil deh hahaha.
hmm terus sempet bete lagi soalnya sms gue ke fian pending zzzz terus gue online aja wahaha eh fiannya online dong yeeey tapi lama ihh balesnya huh sebel hahaha udah dulu deh yaa daa

No comments:

Post a Comment