Monday, April 06, 2009

06 april 2009

Dateng ke sekolah udah baris di lapangan, pak imam, guru matematika yang ganteng banget itu (?) ngomong lewat mic :‘ perhatian ! upacara kali ini akan dishoot untuk film dokumenter sekolah, mohon semuanya tertib, karna yang tidak tertib akan terlihat di filmya, siswa yang mungkin kondisi badannya tidak kuat untuk mengikuti upacara diharapkan segera meninggalkan lapangan, jgn sampai ada yg pingsan karna upacara kali ini harus tertib bla bla z, film dokumenter ini akan diputar pada moment2 penting smpn 99 (apalagi gue lupa)’

Dalem hati gue ‘astagfirullah sekolah gue lebay gak sih? ‘ cekakakak

Oh iya, PANCASILA gue sama etha ngeganti jadi PANCATOING yang isinya kurang lebih gini:
1. toing itu sedikit lebay (betul?)
2. Kaos kaki warna-warni gak lulus (apalagi kalo bukan lebay?)
3. Gak ngerti selera murid alias gak asik(rambut cowo gue kena tuh ah gak asik gak gaol kan gak ngenganggu belajar pak yee gak?)
4. Abis uts belajar (mengapa harus diporsir ?yang ada nanti malah blank tau pak)
5. (isi sendiri)

terus pas upacaranya selesai, kan ada pemberian piala porseni secara simbolis tuh yaa,terus depan gue lebay gitu deh teriakin temennya yang di depan astagf baru pertama kali dapet piala ato MKKB MAS?

hmm after that gue sama etha ke kelas tuh ya mau ngurus buku tahunan , anak-anaknya terutama gengnya DICKY itu sangat menyebalkan alias gak bisa diem haduh gak tau orang cape apa ya? akhirnya semuanya clear terus besok sekoah dulu tapi gak belajar, bawa baju aja buat foto jam 9 berangkat naik bis. tadinya kan dananya kurang tuh ya, gue mau patungan juga tapi my money belom diganti huaaaa PADA TEGA BANGET SIH LO YANG MOROTIN DUIT GUE SEMUANYA EMANG NYARI DUIT GAMPANG APA HAAH ?! SADAR KEK LO YANG GUE SINDIR :'( TEGAAAAA !! 'PAKE DUIT KISHI AJA (MENDING KALO DIGANTI) , BAYARIN YAA KISH (EMANG GUE NYETAK DUIT SENDIRI?! ENGGA!!)

Dan yess alhamdulillah hari ini gak belajar yeey, biasa gue sama fian bipbipbipzzzz. jam 11 an gitu fian bawa rapot midnya ke kelas, e buset astagfiruloh itu nilai apa nilai astagf (maaf yan) nilainya fian kok begitu huaa ngerasa bersalah gitu kan gue, takutnya nilainya jelek tuh gara2 gue gitu ahuahua gue juga gak enak sama keluarganya, yaa jadi gue mutusin buat break dulu sama dia,tapi fiannya gak mau terus hampir nangis (apa udah nangis? hehehe maaf ditulis juga). Gue nanya dia diem aja kayak bisu gitu ihh sebel :’( . Akhirnya gak jadi break tapi smsan dikurangin yeey belajar yang bener yaa fian ahuehue.

Hmmm, malem-malem gue ke dokter gigi ganti karet behel, sempet bingung ganti warna apa huaaa mana gak bisa warna-warni lagi huhu mau ditarik aaa. Akhirnya gue milih orange pink, terus dokternya masang atas orange bawah pink. Sumpah sakitnya hadooohhh parah nih ngilu semua :’( gak bisa makan deh ah sabar aja gue makin kurus deh :(

Pas smsan fian bikin terbang gue lagi aaa tapi hp gue disita untung sebentar doang huff mamah mamah. Abis itu gue beres-beres buat besok cieileh hahaha hm besok 9.8 mau foto buat buku tahunan, kalo gak salah di pasar seni ancol temanya holiday :)
Udah dulu yaa ngantuk gue lanjutin besok daa ahuehue

No comments:

Post a Comment