Saturday, April 04, 2009

03 april 2009

Feeling gue hari ini gak belajar, males banget masuk tapi kalo gak masuk gak ketemu ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- yahh akhirnya masuk juga. Di kelas pada mau survey lagi ke suropati katanya terus rapat dulu bla bla bla. Ada yang bilang mau di tempat eto lah apa lah hmm pusing deh tuh. Akhirnya di tempat eto udah pasti boleh. Terus ngomongin bis buat kesananya akhirnya pake bis apaaa gitu lupa gue namanya. Yaa intinya jadi pesen bis, di tempat eto udah pasti, tapi masih pada mau survey ke museum transportasi tmii. Pas udah mau berangkat survey gitu ternyata fian gak ikut huaa jadi kepikiran kan jadi gue mutusin buat gak ikut survey, selain gak ada fian ada si ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- , my money juga sekarat waaa gak ikut deh gue. Hmm hari ini emang bener-bener gak belajar. Jadi anak-anak sekelas pada tidur di meja termasuk gue hahaha. Pas istirahat solat jum’at gue gak turun tapi malah di kelas sama fitri nyanyi-nyanyi yeeey. Bel masuk yaa gue sama fian curhat-curhatan tentang ----biipbiipbiipbiipzzzzzzzzz---- gitu guenya hampr nangis malah soalnya itu sakit banget aaa. Yaa pokoknya gue janji gak mau jaim, gak mau ada rahasia-rahasiaan, gak pake bohong-bohong, gak pake selingkuh yaa gitu dehh pokoknya gue seneng ahaha yeeey

No comments:

Post a Comment