Thursday, May 07, 2009

UAN

hey blog apa kabar? udah sebulan ya gue ga posting haha
oke itu gara-gara ada UAN. sekarang uan udah selesai semoga nem gue bagus terus masuk SMA 21/77 amin amin amin ya Allah
semoga gue bisa bikin nyokap bokap seneng sama nilai gue amin
gila uan bahasa indonesia panjang banget soalnya kayak kereta api -___-
tapi gue cukup pede buat ngisi uan bahasa inggris sama matematika (Y)
tapi (lagi) ipa gue bakalan ancur nih ya nilainya aaaa sama sekali gak yakin gue ngisi itu soal :'(
ya sekarang gue cuma bisa berdoa supaya nem gue bagus amin
semoga satu angkatan lulus dengan nem bagus terus masuk SMA yang diinginkan amin ya Allah.
UAN udah selesai tapi gue belom bebas karena ada Ujian Praktek sama UAS, padahal otak gue udah susah mikir karna belajar matematika diporsir (curhat)

yayaya intinya doain nem gue bagus terus masuk SMA 21 kalo engga 77 deh ya AMIN AMIN AMIN,semoga juga gue satu SMA sama fian tersayang HAHA

No comments:

Post a Comment