Thursday, June 04, 2009

iseng lagi

kish,kalo misalkan kamu bukan jodoh aku terus kamu nikah sama orang lain,nama anak nya fiki yaa, aku penasaran sama mukanya fiki,walaupun dia bukan anak dari aku,tapi aku pengen banget liat diaa :')

ini kata2 dari fian
sedih deh bacanya
kesannya rela gitu yaa fi hmmm
yaudah aku juga ikutan

fian,kalo misalkan kamu bukan jodoh aku terus kamu nikah sama orang lain,nama anak nya afika yaa, aku penasaran sama mukanya afika,walaupun dia bukan anak dari aku,tapi aku pengen banget liat diaa :')

okay kata fian masa ya 10 tahun lagi mau ke frank&co beli cincin buat gue sama dia haha zz lebay deh lo yaang :P , eh tapi gapapa deh ya semoga aja beneran nanti jodoh gue itu si fian itu amin

2 comments:

  1. okay kata fian masa ya 10 tahun lagi mau ke frank&co beli cincin buat gue sama dia haha zz lebay deh lo yaang :P , eh tapi gapapa deh ya semoga aja beneran nanti jodoh gue itu si fian itu amin

    amin amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin amin bangeeet

    ReplyDelete