Friday, June 05, 2009

he has just made a song for me

halo halo halo blog gue mau cerita nih,jadi tuh ya kemaren fian bikinin gue lagu gitu
tapi pas gue sms belom selesai sih huu,terus beberapa menit kemudian dia ngirimin lirik lagunya. ini nih liriknya

Hello peeps
i wanna tell you
i'll tell you about my dearly beloved
whoa i really really loves her
i can't smile without her
i can't life without her smile
she's the one in my life
thanks so much you gave me love

we are so different
you tall,i'm small
but we can walk the same way
i love you,and you love me
please,always on my side dear

who am i
who am i without your love?
i'm nothing
but you make me everything

i just can say thanks to you

i miss your smile
i miss your smell
i love your smile
your smell makes me remind me of you

i just want to sing this song for you
just to want to say i love you

tadinya gue bacanya gak konsen soalnya lagi maen ps,eh pas udahan maen ps nya gue baca ulang kan ya,eeh gila deh itu dalem banget gitu haha,terus gue teharu gitu dong yah yaiyalah kata-katanya itu loh deeesss. mau nangis deh gue saking terharunya kan yah,kesannya gue berarti banget gitu HAHA,yang di bold yg bikin gue nyengir
eh eh tau gak sih fian kan pacar pertama yg bikinin gue lagu haha,ya wajar dong ya gue terharu gitu,arti liriknya itu loh ya ampun pacar gue sampe segitunya :')
ya jadi intinya gue terharu banget pacar gue sampe segitunya bikin lagunya,kesanya gue gimanaaaa gitu padahal kan gue biasa aja tau fi haha. oh iya setelah baca lirik itu lagu gue jadi percaya gitu deh dia sayang ama gue :D sayang makasih ya lagunya aku seneng banget deh bacanya hehe love you banget deh :')

No comments:

Post a Comment