Thursday, June 11, 2009

ngakunya sih ano

tadi gue lagi online msn terus ada yg add gue accept dong ya,yg add tuh indonesia_jadul@hot ,kayaknya alay2 gitu deh dari emailnya zz. dia nyapa duluan kan ya. ngakunya sih ano 9.7 , tadinya percaya, lama-lama agak menjijikan gitu deh . gak mungkin ano kayak gitu secara ano kan alim ya gak? ini nih chatnya. coba ya kata lo menjijikan apa enggak. sempet nembak gue gitu,mohon-mohon lagi aduh apa banget deh ih

Participants:
-------------
Kishi, ayam

Messages:
---------
ayam: Hai
ayam: Lo kisi 9.8 kan???
Kishi: Iya
Kishi: Ini siapa?
ayam: Ano...
ayam: Knal g???
Kishi: Ano 9.7 ?
ayam: Iya...
ayam: Gmana liburan kis???
Kishi: Oh haha
Kishi: Ih bosen gue gak enak liburan
Kishi: Lo gimana?
ayam: Gw jg gaenak nih
ayam: Eh gw boleh maen krumah lo g?
Kishi: Ha ngapain?
ayam: Gpp, ksitu aja
ayam: Ada fian gak???
Kishi: Gak ada
Kishi: Eh tapi gue dirumah sodara
ayam: Yaudah.. Gue boleh kesana gak??
Kishi: Gue lagi di rumah sodara
ayam: Yah..
Kishi: Hehe
ayam: Dimana tuh??
Kishi: Apanya?
ayam: Dimana??
Kishi: Apanya dimana?
ayam: Rumah sodara lo
Kishi: Salemba hehe
ayam: Gue ksitu ya
Kishi: Emang rumah lo dimana?
Kishi: Yah gue mau ke salon
ayam: Gue ksitu ya
ayam: Gw lg di sma 68
Kishi: Gue mau ke salon
Kishi: Jangan hari ini deh alo eang mau maen
Kishi: *kalo emang
ayam: ada yang pengen gue omongin kis
Kishi: Apaan?
Kishi: Omongin disini aja
ayam: Dimana??
Kishi: Msn aja
Kishi: Gue ribet ngurusin kebaya nih hua
ayam: Ohh
ayam: Ohh
Kishi: Mau ngomongin apaan?
ayam: Ah ga enak
Kishi: Lah kok?
ayam: Buat apa??
Kishi: Buat apa apaan?
Kishi: Gak ngerti gue hehe
ayam: Kisi
ayam: Kisi
ayam: Kisi
Kishi: Iya ano?
ayam: Kisi
Kishi: Iya ?
Kishi: Eror ya?
ayam: Kisi
ayam: Kisi
ayam: Kisi
Kishi: Iya halo hola
ayam: Kisi
Kishi: Iyaaaaaaa?
Kishi: Iya?
Kishi: Apaan?
ayam: Kisi
Kishi: Halo eror ya?
ayam: Kisi
ayam: Kisi
Kishi: Iya?
Kishi: Iya?
Kishi: Iya?
Kishi: Apapapa?
ayam: Kisi
ayam: Kisi
ayam: Kisi
Kishi: Astagfirullah
ayam: Sebenernya gue suka sama lo...
ayam: Lo mau jd cewe gue g??
Kishi: Ha?
Kishi: Ha?
Kishi: Ini siapa sih?
ayam signed out.
ayam signed in.
ayam: Kisi
Kishi: Iya
ayam: Kamu mau jd pcar aku??
Kishi: Ini siapa ? Beneran ano?
ayam: Kisi
ayam: Jawab dong
ayam: Yaampun
ayam: Makanya tadi gue pengen ke rumah lo
Kishi: Kan gue cewenya fian
Kishi: Tardulu deh
Kishi: Lo mau kerumah gue?
Kishi: Berarti lo tau rumah gue?
ayam: Gpp kok
ayam: Kita pacaran diem2 aja yah
ayam: Aku udah sayang banget sama kamu
ayam: tau
ayam: Kisi
ayam: kamu mau ya jadi pacar aku
Kishi: Ini siapa??
ayam: Ano
Kishi: Nama panjang lo?
ayam: emang kenapa kis???
ayam: emang kenapa kis???
ayam: M. Rizano dwi pantara
Kishi: Oh beneran ano?
ayam: Nama panjang kamu kishi ayuningtias
Kishi: Ayningtyas
ayam: Nama panjang kamu kishi ayuningtias
Kishi: Ayuningtyas
ayam: Iya
ayam: Kamu mau ya jadi pacar aku
ayam: Kita diem2 aja
Kishi: Hah? Gue cewenya fian
ayam: kamu sayang sama aku gak???
ayam: kamu sayang sama aku gak???
Kishi: Maaf,kenal aja baru
ayam: Kalau sayang kita jadian diem2 aja
ayam: Aku janji deh ga bakal ada yang tau
ayam: Tapi aku sayang sama kamu
Kishi: Kalo lo sayang sama gue berarti lo ga bakal mau jadi yang kedua
ayam: Kamu mau ya jadi pacar aku
ayam: Aku janji gak bakal ada yang tau aku sama kamu jadian
ayam: Yayaya
ayam: Pliss
ayam: Gue mau jadi yang keberapa aja asal gue jadian sama
ayam: Plis kis
Kishi: Gak bisa maaf yaa
Kishi: Gue pacarnya fian
ayam: Gue sayang banget sama lo
ayam: Plis kis
Kishi: Aduh gue punya fian
ayam: Gue bakal kasih apa aja yang lo mau
ayam: I love you
ayam: do you want to be my girlfriend??
Kishi: Sorry I can't
ayam: Gue janji deh diem2
Kishi: Maaaaaaaf banget no
Kishi: Gue gak mau nyakitin fian
Kishi: Maaf ya
ayam: Huff
ayam: Yaudah deh
ayam: Terpaksa
ayam: Fian mesti gue kasih pelajaran
Kishi: Kok gitu ?
Kishi: Bukan salah dia dong
ayam: Fian mesti gue kasih pelajaran
ayam signed out.

gimana? disgusting kan? gue yakin banget deh ini bukan ano,ano alim gak mungkin ano. jadi ini siapaaaaa? msn indonesia_jadul@hot itu msn siapa? gue tanya alifa ibil fian ai othe mario terus siapa lagi oh iya gue wall fbnya ano gue tanyain msn dia beneran apa bukan tapi katanya bukan dia,dia aja sampe minta maaf gitu -_- aduh itu msn siapa? gak lucu tau ih becanda lo. YANG TAU ITU MSN SIAPA KASIH TAU GUE YA THANKS

1 comment: