Tuesday, June 02, 2009

suka nulis gitu sih

entah kenapa gue jadi suka nulis
jadi suka curhat di blog
tulisan gue semuanya detail banget haha setuju gak?
iya aja udah banyak yang bilang kok haha
terus kata si itu juga gini nih waktu itu di msn
dia: gue suka deh baca blog lo
dia: aneh tapi nyata hahaha
gue: hah haha aneh gimana?
dia: ya gitu curhat banget haha
gue: yeh kan blog tempat curhat gue haha

terus apalagi gue lupa ya pokoknya kayak gitu deh haah
temen2 gue juga pada bilang blog gue detail banget curhat banget
gak salah kan ya kalo detail banget gitu?
gue ini kan yg capek bukan lo haha
mau baca silahkan, gak baca juga gak papa kok haha
yang dipertanyakan itu kenapa sekarang gue jadi suka nulis sejak gue ada blog?
ada yang bisa jawab?

oke post kali ini sangat gak penting haha tapi gue penasaran kenapa gue jadi suka nulis?

No comments:

Post a Comment