Thursday, June 11, 2009

yesterday (sama fian dong :P)

gue kemaren abis nonton drag me to hell dong sama fian :P
dijemput gitu sama mamanya dia hehe. terus langsung beli tiket. makan dulu baru nonton. pas makan gitu kita ngomongin mantan gitu deh heeem. flashback gitu. terus baru deh nonton. awalnya gue kira biasa aja ya. ternyata ngagetin gitu. hampir sepanjang film deh ya gue nutup mata. agak2 disgusting gitu sih Ny. Ganush nya pas ngutuk,setuju gak sih? ya selengkapnya nonton aja deh ya ngagetin banget deh. endingnya out of prediction gitu, gue kira happy ending ternyata malahan kayak gitu (gak tau gimana jelasinnya). terus kita bingung mau kemana, akhirnya kita ketawa-ketawa gak jelas gitu deh haha itu gak bisa di lupain kali ya sama gue.
skip skip
pulangnya dijemput mamanya fian sama kak nanda gitu deh wehehe

udah dulu ya byeee :P

No comments:

Post a Comment