Sunday, May 31, 2009

Perpisahan (28-31 mei 2009)

yaap tentang perpisahan,banyak banget,detail banget dan curhat banget deh pastinya haha maklum suka nulis. kalo pusing bacanya liat fotonya aja haha.okay kita mulai.

berangkat jam 7 an. gue di bis 1. naro koper. upacara dulu. bagi-bagi kamar. terus berangkat. gue duduk sama bela.

di bis garing banget deh awalnya. tapi lama-lama enggak kok haha. terus berenti pipis. lalu karokean lagunya ridho rhoma wakakak mamanya pungky kocak deh. dan gue mulai ngantuk haha. akhirnya gue ngambil guling yang gue bawa. terus tidur sebentar. jam 11.48 jalan mulai liku-liku. dan ada beberapa anak di bis gue yang muntah. gue juga mual sama pusing uhuhu. akhirnya berenti dulu di pom bensin. terus sampe di R.M HAOR KONENG,Tasikmalaya. makan siang sama solat. mual gue udah rada mendingan. abis itu ke bis. terus yunita minta tolong gue buat minjem gitar tapi gak ada yg mau minjemin hem. sepi deh ya di bis. lalu kita berangkat lagi. jalan liku-liku dan turun naik turun naik. pak supir pun ngerem mendadak terus huaduh. lalu makan malam di RM SARI BAHARI,Gombong.

sebelom berangkat gue liat yunita bawa gitar yees. pas udah di bis lagi mau lanjutin perjalanan,pak Alex(yang duduk di sebelah pak supir gak tau sebutannya apa haha,di ngedongeng jayus gitu wakakak. lalu yunita main gitar dan teman2 nya pun bernyanyi wehehe lumayan menghibur. terus gue badmood gatau kenapa lupa haha. oh my god gue kebelet pipis lagi haha. pipis dulu baru lanjuuut. lalu mengapa bis ini dingin sekali kawan uhuhu. langsung pasang jaket. dan tiduuuur. tidurnya juga gak bisa pules pak supir nyetirnya gak bener,ngerem mendadak terus,hampir nabrak truk huaduh,ternyata pak supir ngantuk heem parah,udah takut aja tuh gue. aaaaand,jam 10.00 sampe di HOTEL GALUH PRAMBANAN yeeeeay. langsung ke kamar. beresin koper. anjir ini hotel kayak rumah aneka huhuhu kangeeeen :'( . dan karena ac kamar gak dipesen nyala otomatis,jadi kita nyalain dan kena charge 60ribu ckckck. ternyata ngecas hp pun bayar astagf. terus jalan-jalan keliling hotel liat-liat,persis sama rumah anekaaa huhuhu kangeeen :( . lalu makan mie ayam di depan hotel. fian nyamperin yeaay. abis itu liat cottage nya fian,enak anjir rame huhu gak adil. lalu ngecek ac kamar udah nyala atau belum. ternyata sudah haha. terus ke depan lagi. akhirnya main domikado di parkiran depan lobby hotel dan duduk lesehan. gue lupa mainnya sama siapa aja. terus ke dalem hotel mainan tikus bohongan. main sampe jam 1 an gitu deh ya lupa tapi main apa. terus ngecas hp. fian nelfon ke m3. dia gak bisa tidur tapi hpnya lowbatt. di kamar gue pada nyetel lagu buat tidur. beberapa lama kemudian gue tiduuur karena besok pagi pergi lagi.

heyya jam gue kesiangan huhuhu. langsung makan sama mandi. baju seragam pun ketuker. dan berangkat ke candi prambanan. panas banget deh ahuahua. ada mitos kalo pacaran di prambanan katanya putus. aduh jangan dong ya Allah jangan putus sama fian uhuhu.
terus belanja2 gitu.

abis itu ke keraton. gue lupa apa aja yang terjadi di keraton. pokoknya sedikit serem haha.

terus yg cowo pada solat jum'at. gue naek becak sama etha haha. dianter ke toko baju dagadu apaaaa gitu gatau lupa haha. terus gue beli daster buat nyokap. abis itu balik ke bis. di bis dikasih makan siang,mampus gue makannya ayam panggang ahuhu makan aja deh daripada sakit. abis makan gitu gue pusing,yah mampus deh aaaa. dan berangkat ke malioboro. terus si fian bilang katanya ada yang mau diceritain heem . sampe di malioboro kepala gue pun masih pusing haaah. gue jalan sama fian nanyain apaan yg mau diceritain,eh katanya nanti aja ada temennya yasudah. gue pisah sama fian. langsung ke malioboronya dan belanja. murah2 weyy haha ngeborong deh. beli baju gelang daster aja gue haha. terus duduk di parkiran eeeh ada pacar nyamperin haha. gue tanyain lagi apaan yg mau diceritain eh ternyata dia diliatin sinis gitu sama itu tuh tapi gak tau kenapa hem gue juga bingung. abis itu balik ke hotel karena mau siap-siap buat acara utama entar malem. karena masih lama,blush gitu2 pada main ke kolam renang. aji diceburin hahaha. masih pake kaos seragam tuh. terus mau nyeburin thoman tapi gak bisa. karena gue pengen main air jadi gue nitip hp sama duit. gue berdiri di pinggir kolam. eeeeh anjir gue cewe pertama diceburin rese deh ya pada heem. akhirnya karena gue udah nyebur pada diceburin semua hahaha. kecuali etha sama ricky heeem. sayang banget gak ada video atau fotonya huhu. abis itu main sebentar di kolam. lalu mandi dan beres-beres buat acara utama. baru pake bedak eeh disuruh makan dulu yasudah. anjir pas turun dari tempat tidur gue kepleset haah sakit gitu kaki sama punggung gue haha. terus makan malem. ayam lagi huaduh. abis makan gue dandan sampe selesai. sampe rapi banget haha. eeh ada fian dateng ke kamar gue :D . fian maaf ya aku pake high hls hehe. fian lucu deh pake dasi gitu huaduh gemes anjir gue. fian mau duluan ke aula terus gue ribet banget gitu ada yg minta dandanin lah apalah huaduh pusing juga gue. gue gak bawa tas kecil juga kan jadi bingung naro hp dompet dimana akhirnya nitip di tas thoman. yang lain belom selesai dandan akhirnya saya pun menunggu. pas udah semua,baru deh ke aula wahaha. fian udah duduk hem. terus geu akhirnya duduk juga sesuai absen. beberapa lama kemudian. kepsek&rombongan memasuki ruangan jereng jeng jeng(19.15). kepsek udah duduk. lalu pembukaan/doa. nyanyi lagu indonesia raya. terus laporan dari ketua panitia alias mamanya Yosua. sambutan juga dari ketua komite. udah bosen gitu geu nunggunya mana gak ada hp lagi huhu. ada sambutan LAGI dari pak Iing huaduh. lalu pelepasan atribut yang menandakan bahwa angakatan gue sudah lulus haha. pelepasan atribut diwakili sama yosua&putri. dan penyerahan siswa kepada wali siswa. abis itu gue lupa apaan. terus nyanyi terima kasih guru. dan sampi juga di pengalungan medali yg kutunggu-tunggu. pas fian maju gue nyengir gitu haha zz. weyy gue maju,ebuset cuma berapa detik itu hahaha. pas maju gitu ada yang neriakin fian fian apaan deh haha. terus gue keluar aula gitu ada nadia nangis katanya gak mau pisah. terus foto-foto deeh mentang2 udah pake medali haha. weyy ada fiaan lagii. pacarku tersayang ikutan foto juga walaupun no expression hem.

terus duduk2 di pinggir kolam renang gitu deh.

ini foto sama fian yayang.

romantis sekali malam ini haha. terus disuruh ke dalem aula lagi. ngapain gak tau gue lupa. terus liat band. aduh lagu2 yg dibawain ngingetin sama seseoranh(halah). terus ada nominasi tercantik sama terganteng,yg menang Alifa sama Adit cie selamat ya fa dit tercantik dan terganteng angkatan ini. terus blush ganti baju biasa abisnya pake gaun panas haha. abis ganti baju pada ke aula lagi. ada bandnya fadel nyanyi lagu apaan gitu gak tau gue haha yg jelas keren band mereka (Y). abis itu balik ke kamar main kartu. yg jelas ada fian. sebentar pacaran. ada ronal octa gitu2 juga loh haha. gue bersihin make up. terus ke cottagenya fian nganterin fian tersayang. di cottage pada udah tidur eh bagun aduh gak enak gue maaf ya. misbah lagi tidur juga di candid jadi bangun haha parah deh. eh di jalan ke kamar gue ada pak topik nuruh tidur hem akhirnya fian dan temen2 nya balik ke cottage masing2. karena mata gue udah ngantuk,gue mau tidur. tapi sebelom tidur beresin koper dulu sebagian biar besok gak ribet. abis itu ngecas hp lowbat lagi haah. terus tidur deeeh.

besoknya kesiangan haha. langsung makan pagi sama wulan. othe etha chrisel pada berenang dulu. abis itu ngantri mandi. etha kau lama sekali mandinya gue bosen nungguinnya. terus othe mandi. baru deh gue mandi. abis mandi gue beres2 lagi. beresin koper tas gitu2 semuanya. ribet ahuhu gue puyeng nih ama ini barang2 haha ada sepatu pula yaa. abis beres gitu baru gue naro koper di depan. gue cek kamarnya thoman eh ada catokan gue belom dibawa buset deh untung gue liat ckck. terus gue sama wulan ke bis naro koper lalu balik lagi ke kamar cek ulang. abis itu berangkat ke museum jogja kembali. aah gila gak terasa ya udah ninggalin hotel aja huhuhu. hp gue juga tinggal segini batrenya perasaan kemaren dicasnya sampe penuh terus gue matiiin deh ya heem. di museum jogja kembali gue gak tau apaan yg mau diliat jadinya gue dan teman2 foto2 aja haha. ini yang di dalem museumnya

ini yg diluar

ini yang di depannya

abis itu beli minum. lalu ke bis lagi. berangkat ke tempat bakpia. terus udah sampe di bakpia 75. terus gue ngeborong bakpia haha. belinya bareng sama ronal soalnya kalo beli 10 dapet bonus satu. abis itu ke bis lagi otw ke salak pondoh apalah itu haha. di jalan gue tidur. terus bangun pas udah sampe tapi gue gak turun soalnya gak doyan salak. jadi makan aja di bis. oh my makannya ayam lagi uhuhu bosen saya. terus jalan lagi. ternyata berenti di anshor's silver. toko2 perak gitu deh. hem harganya SANGAT MURAH. yg ada gue cuma jalan2 aja. eh eh fian nyamperin loh haha jadi gue jalannya sama fian. terus main ke sawah seberang toko perak. abis itu langsung naik ke bis dan berangkat ke candi borobudur. di candi borobudur gue sama fian terus doong :D . ini yg masih agak di bawah

tangganya banyak sekali haah. panas lagi. serem banget gitu lagi dari atas uhuhu. terus foto2 gitu deh. ini di rada atas

banyak alay lagi di borobudur bau ketek anjir haha. langsung turun deh. udah gitu foto bersama satu angkatan di depan borobudur.

terus foto perkelas.

terus foto blush dan kawan2 ada fian juga tentunya.

dan gak lupa foto berdua sama fian

abis itu ke bis lagi. anjir panas banget. gue ke bis jalannya berdua terus sama fian haha. terus pisah karena parkir bisnya beda tempat. di bis di foto2 gitu anjir sama alay sebelah bis gue dasar alay kampung tai lo mas mas kurang kerjaan baru megang hp ya makanya norak ckck. terus berangkat ke jakarta(jam 5 an,sore) karena borobudur itu tempat wisata terakhir yg kita kunjugi. ya gak asik banget cuma begini doang bayarnya mahal ckckck. terus makan malem di R.M BAHARI. menunya apaaa? AYAM lagi kawan2 ckck bosen deh. abis makan gitu pipis sama solat. terus ngeliatin pada nyanyi haha. gue duduknya sebelah fian doong wehehe. anaknya pak raharjo suaranya bagus deh haah. abis nyanyi2 gitu. berangkat lagi ke jakarta. ya kali ini benar2 kunjungan terakhir. dan kita bisa tidur bebas hahaha. terus gue seperti biasa tidur gak nyenyak. supirnya begitu sih huhu. bangun tidur bangun tidur deh gue haah. skip. jam 4 an gitu dibangunin solat subuh. jam 4 gitu udah sampe di daerah cipularang oyeah udah deket. gue sms nyokap minta jemput entar. terus gue tidur lagi. eh jam 6 an kebangun lagi pas masih di tol gitu. yeees udah deket hahaha. pas udah di pemuda gue nelfon nyokap minta jemput skrg biar entar gue langsung pulang. beresin tas sama barang bawaan. daaaaan,nyampe di sekolah wey wehehe. ngambil koper terus langsung jalan ke arah 99 karena gue berenti di depan 21. eh ada nyokap sama bokap hahah. langsung salim terus langsung ke mobil. wey fian kemana nih? akhirnya gue telf. dia ternyata belom turun yaudah lah gue duluan pulang uhuhu. langsung ke mobil ketimun tersayang daaaan pulaaaang :D home sweet home. eh eh kata fian masa ya mobil gue parkiranya dibelakang mobil dia ahuhu ada mamanya sama kakaknya lagi tapi gue gak liat haah. ah biarin deh itu berarti lain waktu ketemu haha. oh home sweet home akhirnya gue disini lagi. gila hotelnya gembel uhuhu. nyalain ac kena cas. ngecas hp pun bayar ckck. yang spesial cuma acara utamanya aja deh itu pun karena gue sama fian haha love you yaang

No comments:

Post a Comment