Saturday, May 09, 2009

8 mei 2009-9 mei pagi

hari ini (08/05) ujian praktek renang
skip skip
abis gue selesai praktek renang main,foto-foto dulu sama blush
satu persatu anak blush mandi
cuma gue,chrisel,etha yg belom mandi haheho
pas udah pada selesai mandi
main cebur-ceburan hehe
gue,chrisel,etha masih disitu karna nungguin pacar hahaha
akhirnya datang juga si FIAN itu hahaha
terus gue ngeliatin si fian ehm pipinya minta dicubit deh ih :D
abis itu pas lagi nyeburin aji anak-anak 9.8 pada lewat,fian asal lewaaaat aja gitu ya gak negor hem
pada mau bilas ternyata ckck kayaknya gue bakalan ditinggal lagi sama si fian :'(
skip skip
eh ternyata bener kan si fian mau pergi dari kolam renang :'(
ditinggal lagi deh hem
sebelom pulang dia nanyain mau ke gading apa engga eh tapi guenya udah keburu MALES
beberapa lama kemudian nadia,othe,thoman pulang
abis itu tetep maen cebur-ceburan lagi haha mkkb maklum ckck
skip
cowo-cowo udah banyak yg pulang terus gue,etha,ricky,chrisel berenang lagi haha
mau ninggiin badan hehe
kita berenang sampe jam setengah 1 gitu kalo gasalah haha
fian nelfon gue katanya jadi apa ngga ke gading hem oke tapi gue ga ada yg nemenin :(
akhirnya gue sama etha deh haha
terus gue sama etha ke rumah dulu ganti baju terus langsung ke gading
ketemuan di gramedia terus gue ngiler liat gitar :'(
mamaaaaa beliiiin :DDDDD
skip
abis itu ke bioskop 21 ntn janda kembang alah alah film gak mutu gak guna gak penting gak ada maksudnya ckckck siapa yang milih haah? ternyata si dicky ckckck emang dasar liat judul aja sih lo dick
abis itu anak-anak pulang
fian gak ikut pulang katanya mau nemenin gue hahaha
ehhhh si fian beli pink roseeee HAHAHA
minta gue nemenin lagi belinya hahaha kocak lo yaang :P
terus pas dia ngasih gitu ebuset bibir gue udah gabisa ngomong alias speechless hee
abis itu foto-foto hahaha maklum baru bunga kedua :D
liat fotonya di blognya fian aja ya
terus makan doner kebab
lalu pulang naek bajay
gila gue baru bilang makasih atas bunganya di bajay hahaha maaf ya sayaaang akunya tadi speechless :DD
thankyou ya fian sayaaaang mawar pink nya hehe aku rawat kok tenang aja :) love you kebangetan muah muah hehe :D
skip
pas dirumah kaki gue sakiiiit banget kepala gue juga pusing gigi juga sakit huaah astagfirullah
etha juga ada di rumah gue
kaki gue sakit buat jalan ngilu astagf gara-gara berenang sama jalan tadi :'(
gue tiduran aja melingker huhu
mau diurut tapi tukang urutnya gabisa -_-
jam 8 an gitu fian sms mau tidur SEBENTAR jam 9 minta dibangunin yayaya oke
terus etha pulang sekitar jam 9 an
mama mijitin gue hufff lumayan enakan
terus gue sms si fian jam 9an lebih sesuai permintaannya, eh ternyata dia gak bangun yayaya sabar aja gue
mendingan gue nonton the master haha
sebelom ketiduran gue naro MAWAR PINK nya di vas bunga sama dikasih air,jadi mekar gitu haha (Y)
terus gue lagi nonton gitu gue ketiduran sampe pagi oyeah
pagi-paginya ada 14 sms dari fian wew buset niat amat
ayaang maaf lagi akunya ninggalin tidur abis katanya mau bangun jam 9 an tapi malah jam 10 woo aku kan juga cape bey ckck

yaudah ya gue udah gatau mau nulis apalagi daa

No comments:

Post a Comment