Wednesday, May 27, 2009

Terasingkan

tadi gue ke sekolah buat liat gue sama temen2 gue yang udah gue daftarin besok di bis mana. eh ternyata gue sama temen2 gue kecuali ricky di bis 1 oh my god. gak sebis sama ricky. gak sebis sama fian. sebisnya sama yang gak terlalu deket sama gue lagi waah penderitaan gue lengkap deh ya besok. bakalan terasingkan deh nih gue huhu sebisnya sama yang gak terlalu deket sama gue hua. ya tapi mau gimana lagi, udah di complain tetep aja gak bisa huhu. yaudah deh pasrah aja. 15 jam (mungkin lebih) perjalanan jakarta-yogyakarta sebisnya sama orang yang gak gitu deket okaay it's a problem for me. besok semoga anaknya asik-asik ya yang sebis sama gue semoga yang itu juga hehe. doain gue dan semua keluarga smpn 99 selamet sampe tujuan yaa semuanyaa amin. semoga acaranya lancar2 aja amin. semuanya semoga lancar amin doain yaa okay haha. doain juga gak ada hal yg memalukan -_-
oke deh udah dulu yaa gue belom selesai packing. tentang perpisahan bakal gue post nanti pas udah pulang daa :)
doanya jangan lupa haha makasih :)

No comments:

Post a Comment