Sunday, May 10, 2009

back to the past (FIAN)

yihaaaaaa gue gak tau mau nulis apaan hahaha
intinya FIAN NURARSYIL yang dulunya best mine
terus setelah sebulanan dia bedaaaaaa dan gak jadi best mine nya gue lagi huhu jadi jahat loh
sekarang (10/05) jam berapa gatau udah gue cap jadi BEST MINE lagi hehe
sumpah ini orang langka banget hehe
sayaaaaang banget deh sama si fian ini hehe
dia back to the past lohh hahaha i love you muah
si fian itu langka, konyol, manja, kocak,pipinya minta dicubit,tukang ninggalin(tetep),romantis haheho,terus apalagi ya? imuuut wei hahaha
yaoloh ayang lo kok ngegemesin banget deh ih jadi orang?
konyol kocak lucu yaoloh sayaaaang bangeeet hehehe
sayang banget gue ama lo hahaha
yaa sekarang gue mesti ngakuin kalo FIAN NURARSYIL THE BEST BOYFRIEND I EVER HAD (maaf lebay hehe)
alias BEST MINE
gue gak mau ditinggal sama lo huhu
gue gak mau jahatnya lo balik lagi huaa
gue maunya lo yang dulu sebelom sebulanan kayak sekarang ini hehehe

I LOVE YOU MY BEST :D :D :D :D :D

1 comment: