Thursday, May 07, 2009

Fian

oke sekarang gue mau curhat tentang fian

gue gak ngerasa punya pacar pas lagi pacaran sama ini orang
DULU
fian baik banget intinya the best
PAS MENJELANG UAN
gue sering banget dibikin sebel,badmood,nangis,sedih ya gitu deh
dari pertama pacaran aja gue udah dibikin gak yakin (maaf), eh ternyata bener kan dugaan gue dia cuma BECANDA
tapi KATANYA sih sekarang serius gatau juga deh -_-
setiap pulang dia pasti duluan dan langsung pulang
dia ninggalin les 5 jam apa lebih ya gitu deh
terus suka ninggalin tidur hua
jarang nyamperin gue kalo lagi ngumpul sama blush,katanya sih takut :(
yang ada malahan gue yang nyamperin dia ke kelas :'(
gue ngerti lah ya dia les karena mau UAN, tapi setelah UAN kenapa masih pulang cepet?
gak pengertian banget deh ih gue juga pengen kali ya diperhatiin maklum cewe gitu
UAN udah selesai juga masih aja tidur gak bilang huaa kangen tau guenya hehe
kalo tidur bilang gue juga ngerti
terus waktu gue lagi ngumpul di gading sama blush batako tercinta ada fian juga di gading sama tantenya kalo ga salah, gamau nyamperin huaaa nangis gue disitu ya Allah Tuhaaaan sabaaar banget deh gue sama ini orang
wajar gak sih kalo gue sedih?
gue udah insyaf gak selingkuh demi ini orang tapi dianya cuma bisa bikin gue kesel nangis badmood ngambek dll -_-
ohiya, dia berapa kali janji sama gue mau jalan tapi gajadi terus ckckck lu kira gue ada terus buat lo?
adalagi, gue diceritain sama ______ katanya si fian pernah ditembak tapi fiannya nolak karena udah jadian sama gue,kesannya gue penghalang gitu ckck balikan aja sana lo rela gue asal lo seneng
gue ngerasa dia lebih baik buat fian daripada gue
gue rela asal lo seneng sama dia
yahh tapi kalo fiannya masih sayang sama dia guenya ditinggal dong? :'(
gimana dong maunya ini gue aaaa bingung sendiri deh ih
gue sayang banget sama si fian itu tapi mengapa dia sangat tega? ckckck

SEKARANG
setelah dia di gading terus gamau nyamperin itu dia beda loohh :D
mungkin gara-gara di sms wulan sama thoman kali ya hehe THANKYOU WULAN&THOMAN SAYAAANG MUAH
sekarang dia jadi mau nyamperin gue kalo lagi ngumpul sama blush walaupun harus guenya ke kelas dulu zzz
terus kemaren dia gue tinggalin tidur haheho gantian dong yaang masa lo terus
tadi juga dia nungguin gue sampe pulang HORE haha TUMBEN biasanya langsung di jemput sama mami

fian thanks atas berubahnya walaupun baru sedikit haha
waktu baru-baru lo the best buat gue tapi sekarang-sekarang ini you're not the best for me anymore
20% lagi lo the best lagi buat gue hehe
maaf kalo pacaran sama gue gak bikin lo seneng
maaf kalo gue terlalu banyak nuntut sama lo
maaf beribu maaf gue sering minta putus
gue sayang banget sama lo haheho (curhat)
gue gamau ditinggal lagi sama orang yang gue sayangin hiks

CAN WE STAY LIKE THIS FOREVER?

1 comment: