Thursday, May 21, 2009

All done = 2nd :')

Tanggal berapa kemareeen? Ya tgl 20 :D
Kemaren 2nd anniv gue sama Fian hehe
Sebelomnya gue diputusin dulu sih huhu untung gak jadi fufu
Terus dia ngucapin happy 2nd anniv blablabla jam 11:55:02 itu di hp gue
Sedangkan gue jam 12:02:01 hehe
Gue baca sms dari dia mau nangis haha
Abis kata-katanya gitu sih dalem hehe
Kata dia juga mau nangis juga gitu baca sms gue :')
skip skip
Kemaren itu terakhir UAS yees
Selesai UAS gitu kita ada apel buat nginformasiin perpisahan gitu fufu
Akhirnya semua rangkaian ujian di SMP udah selesai dan udah kita lewati semuanya
Tinggal menunggu hasil
I'm still waiting my exam result,and hope to get the best
Wish me luck ya :)
Abis apel gitu,pada ribet ngurusin bis
Gue maunya satu bis sama (yg paling penting) blush,ricky,bela,sama pacar
Mendingan gue gak ikut kalo gak satu bis sama mereka
Kita DULUAN daftar nama buat bis 7,tp ada yg nyoret gitu deh terus katanya mau disamperin hari senin
Sambil ribet2 gitu juga,gue tetep pacaran sama fian haha harus dong anniv gitu ya :D
Eh tapi Fian lagi sakit huhu get well soon ya sayang muah
Selesai ribet-ribet ngurusin bis
Pada pulang terus udah deh
Happy 2nd anniversary Fian sayaang,langgeng amin,wish us all the best yaa cin :')
and
All done,I'm still waiting my exam result,and hope to get the best,wish me luck ya,semoga gue masuk SMA impian papa mama gue,yaitu 21 amin :')

No comments:

Post a Comment