Tuesday, May 19, 2009

kembaran

fian lagi fian lagi
tadi kan dia nanya tuh ya gue masih sayang apa enggak sama si itu
gue bilang iya -__-
terus nanya lagi mau balikan gak
gue bilang gak bakal bisa
terus katanya dia nanya mau apa enggak bukan bisa atau gak bisa
gue jawab dong ya 'mau kalo bisa' (parah gak sih?)
eh terus...terus..terus dia balesnya :""""""""""(
ah udah jangan ditanya sedih banget gue
gue bacanya langsung nangis teriak haha
lemes banget deh ya digituin (diputusin maksudnya) LAGI
jantung langsung sakit (gak lebay beneran ini)
lemes banget deh gue diputusin orang tersayang lagi huhu
langsung aja kan gue mikir ini orang sama aja ama si itu tuh huhu
gue kan bercanda jawab gitu pas ditanya
gue juga iseng ngeliatin dia sambil senyum-senyum kalo di sekolah
kan pengen bikin fiannya jeles HAHA
tadi gue diputusin padahal besok 2nd anniv gue sama fian huhu
dasar lo kembaran sama si itu pas besoknya spesial diputusin hua
ya untung gak jadi sih hehehe
ya tapi tetep aja trauma
bilangnya gak ninggalin
bilangnya forever
bilangnya everlasting
apaan tuh tadi mutusin?
masih sayang banget tau huaa -,-
untung gak jadi sih ya tapi tetep aja trauma haha
oh iya besok 2nd anniv kita lohh :D
ucapin ya HAHA
gue gak tau lagi mau nulis apa :D

No comments:

Post a Comment